Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoPolitik

Royke Anter Terima Aspirasi Warga Tuminting

×

Royke Anter Terima Aspirasi Warga Tuminting

Sebarkan artikel ini

dprd manadomanadoterkini.com, MANADO – Permasalahan Tanah di kota Manado selalu bermuara ke DPRD Kota Manado. Lihat saja pada Selasa (7/6/2016) siang tadi, warga mendatangi legislator gedung Tikala untuk menyampaikan aspirasi.

Penyampaian Aspirasi Masyarakat tersebut berasal Kelurahan Mahawu Lingkungan VI Kecamatan Tuminting, terkait Eksekusi Lahan yang diklaim kepemilikannya oleh Asna Ketjil. “Kami minta perhatian bapak/ibu dewan atas permasalahan ini,” pinta Asna.

Ketua Komisi A Royke Anter kepada warga mengatakan akan menseriusi peermasalahan tanah di Kota Manado. Menurut Anter masalah kasus terbanyak akhir-akhir ini adalah kasus tanah bahkan sampai berujung pada eksekusi. “Kami akan panggil BPN Kota Manado karena kasus tanah cukup besar. Laporan ini akan kami tindaklanjuti,” kata Anter.

Rombongan Masyarakat tersebut selain diterima Ketua Komisi A Royke Anter, juga didampingi oleh Anggota Komisi A DPRD Kota Manado Arthur Paat, Sjarifudin Saafa, Robert Laoh Tambuwun dan legislator lainnya. (chris)