Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan ReligiManado

Gelar Aksi Damai, GMKI dan GAMKI Duduki Kantor Walikota dan DPRD Manado

×

Gelar Aksi Damai, GMKI dan GAMKI Duduki Kantor Walikota dan DPRD Manado

Sebarkan artikel ini

GMKImanadoterkini.com, MANADO – Siang nanti seluruh Senior Members/Friends GMKI dan GAMKI, Koordinator Wilayah X GMKI, DPD GAMKI Sulut, BPC GMKI se-wilayah X (Sulawesi Utara – Gorontalo), DPC GAMKI se-Sulawesi Utara, BPK-BPC GMKI Manado, Koordinator Biro BPC GMKI Manado, Pengurus Lembaga2 Bentukan GMKI Manado, Pengurus Komisariat di lingkungan GMKI Cabang Manado, seluruh anggota dan kader GMKI akan melaksanakan aksi damai besar-besaran dalam memerangi peredaran narkoba.

“GMKI Manado mengajak seluruh rekan2 dan Senior Members/Friends GMKI-GAMKI untuk bersama-sama dalam arak-arakan aksi damai memperjuangkan keadilan, anti-kekerasan, dan anti-narkoba yang dipusatkan di Kantor DPRD Manado dan Kantor Walikota Manado,” ujar Ketua BPC GMKI Manado dr. Hizkia Sembel, Rabu (8/6/2016).

Adapun yang menjadi Titik kumpul Massa menurut Hizkia yakni di sekretariat Student Centre GMKI Manado (Jln. Kampus Timur no.15, Kleak) pukul 10.00 Wita. Ia mengatakan aksi ini GMKI Manado sudah memiliki STTP dari kepolisian untuk kegiatan ini. Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polda Sulut dengan nomor: STTP / 14 / VI / 2016 / DIT INTELKAM. Dan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polresta Manado dengan nomor : STTP / 09 / VI / 2016 / SAT INTELKAM.

“Saya berharap dalam aksi ini semua kader hadir dan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi,” tutup Sembel. (ons)