Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah Gelar Pesta Paduan Suara Gerejawi

×

Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah Gelar Pesta Paduan Suara Gerejawi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Jemaat GMIM Efata Rumoong Bawah Wilayah Amurang Dua, menggelar pesta paduan suara gerejawi. Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut, dibuka oleh Lurah Rumoong Bawah Donny Rumengan pada Rabu (8/6) tadi malam.

Dalam kapasitasnya sebagai pemerintah, Rumengan menyatakan dukungan bahkan memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan gerejawi tersebut. Rumengan berharap, kegiatan yang diketahui rutin dilaksanakan setiap tahun ini.

“Semakin memupuk rasa persatuan dan kebersamaan jemaat Efata Rumoong Bawah dalam pelayanan bergereja, maupun dalam memberikan peranan bermasyarakat mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Dibagian lain Ketua BPMJ Efata Rumoong Bawah Pdt Lucky Tumbelaka menyatakan rasa bangganya dengan kegiatan yang disponsori panitia pesparawi semester pertama, yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, baik itu kualitas suara dan nyanyian.

“Terlebih keikutsertaan jemaat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dalam kebersamaan pelayanan yang semuanya ini demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Evly Liow ST MSi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, terlebih partisipasi keikutsertaan Jemaat di 23 kolom dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Melalui pesta paduan suara gerejawi tingkat jemaat, yang kali ini mulai menerapkan kategori Seri A dan Seri B, semakin memberikan semangat para jemaat memuji dan memuliakan nama Tuhan lewat paduan suara. Yang secara langsung juga melalui kegiatan ini pula, dapat menciptakan generasi penerus, baik para peserta maupun pelatih yang berprestasi dibidang paduan suara, sehingga mampu membawa jemaat Efata Rumoong Bawah semakin dikenal dilingkup GMIM, bahkan sampai keluar daerah,” ujarnya.

Adapun untuk hari pertama, sudah ada 13 kolom yang telah naik panggung dengan membawakan dua lagu berturut, dengan lagu wajib berjudul “Kasih Paling Agung”. Sementara 10 kolom sisanya lagi akan naik panggung pada hari kedua yakni Kamis (9/6) malam ini.(dav)