Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Forward Buka Puasa Bersama DPRD Sulut

×

Forward Buka Puasa Bersama DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini

forwardmanadoterkini.com, SULUT – Sebagai wujud solidaritas serta menjaga kebersamaan, Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) akan menggelar kegiatan buka Puasa bersama dengan DPRD Sulut dalam bulan suci Ramadhan 1437 H tahun 2016.

Gagasan ini tertuang dalam pertemuan antara Forward bersama humas DPRD Sulut yang dihadiri Kabag humas Theresia Sundah didampingi Kasubag Informasi dan Publikasi Harold Lumempow yang dilaksanakan di ruang pers kantor DPRD Sulut.

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara insan pers yang sehari-hari meliput setiap kegiatan yang ada di DPRD Sulut, dengan para legislator yang merupakan mitra kerja sekaligus sumber informasi pemberitaan. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 15 Juni nanti, mudah-mudahan berjalan dengan baik, dan diharapkan nantinya acara buka puasa bersama ini bisa dihadiri oleh 45 anggota DPRD maupun pimpinan dan staf sekretariat,“ ujar Martino Limpong Ketua Forward Sulut.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, akan segera ditindak lanjuti dengan membentuk panitia internal Forward. Panitia yang dibentuk tidak hanya yang beragama muslim, namun ada yang beragama Kristen. ”Ini merupakan bentuk kebersamaan kami maupun wujud toleransi antar sesama insan pers dengan latar belakang agama yang berbeda-beda,” tandasnya.

Pada bulan Desember kemarin, Forward juga telah melaksanakan Ibadah Natal bersama. “Panitianya tidak hanya yang berasal Kristen tapi juga melibatkan teman-teman dari Muslim,“terangnya.

Kabag Humas Sekretariat DPRD Sulut Theresia Sundah didampingi Kasubag Informasi dan Publikasi Harold Lumempow menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan Forward Sulut. “Kami memberi apresiasi atas upaya Forward yang akan melaksanakan kegiatan positif ini. Tentunya sebagai mitra dari teman-teman wartawan saya mendukung penuh kegiatan buka puasa bersama ini, sekaligus sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pers dengan anggota DPRD maupun seluruh staf sekretariat,“ ungkapnya.(jef)