Lantik Kumtua Wori dan Bahoi, Ini Pesan Bupati VAP

VAP

Pelantikan Kumtua Desa Wori dan Desa Bahoi

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Melantik dua hukum tua (Kumtua), masing-masing, Rommy Maramis sebagai Kumtua Desa Wori Kecamatan Wori dan Daud Dalero Kumtua Desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat, Kamis (9/6/2016), Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), dengan tegas meminta agar keduanya dapat mengelolah dana desa (Dandes) serta alokasi dana desa (ADD), sesuai aturan.

“Saya minta kumtua agar maksimal memanfaatkan Dana Desa dan ADD. Gunakan anggaran itu dengan baik, sesuai aturan dan transparan, serta dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” tegas orang nomor satu di ‘tana Tonsea’ ini. bupati.

Lanjut, diingatkan Bupati VAP, agar kedua kumtua yang baru dilantik ini, berkerja dengan baik serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai Kumtua harus proaktif, inovatif dan kreatif dalam membangun desa dan melayani masyarakat. Mari kita mewujudkan visi kita bersama yakni melayani, mengasihi dan mensejahterakan,” kata Panambunan, sembari mengatakan bekerjalah dengan takut akan Tuhan.

Diketahui kedua kumtua dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara No 246, Tanggal 9 Juni 2016.(Pow)

Bupati Minut Desa Bahoi Desa wori Vonny Panambunan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan