Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Besok Pemprov Sulut Nilai Kelurahan Tongkaina

×

Besok Pemprov Sulut Nilai Kelurahan Tongkaina

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Kelurahan Tongkaina Kecamatan Bunaken hari ini dilakukan penilaian lomba tingkat Desa dan Kelurahan tingkat provinsi Sulawesi Utara. Kelurahan ini terpilih sebagai utusan Kota Manado dan menyisihkan 10 Kelurahan lainnya dari 11 Kecamatan di Kota Manado.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Kelurahan (BPMPK) Kota Manado Drs Spener Tahulending terpilihnya Kelurahan Tongkaina karena kelurahan ini dinilai lebih baik dari yang lain. “Kami telah siap untuk dinilai oleh Pemprov Sulut pada besok hari,” kata Tahulending Jumat (10/6/2016).

Ia mengatakan semenjak usai penilaian waktu lalu, pihaknnya telah melakukan pendampingan berkaitan pembenahan sebelum penilaian hari ini. “Saya menargetkan bisa menjadi peringkat satu di tingkat provinsi sehingga bisa diutus dalam tingkat nasional nanti,” katanya.

Sementara itu pekan lalu, Walikota Manado Dr. GS Vicky Lumentut mensuport kelurahan Tongkaina dalam Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Bahkan GSVL meminta instansi terkait agar membantu persiapan penilaian kelurahan ini. “Kalau mereka siap tentunya Pemkot Manado akan serius dan all out menopang Kelurahan Tongkaina di Lomba Kelurahan Tingkat Sulut,” kata Walikota pilihan rakyat Manado ini. (ons)