Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Wow..!! Belum 4 Bulan Memimpin, VAP-JO Bawa Minut Raih WTP

×

Wow..!! Belum 4 Bulan Memimpin, VAP-JO Bawa Minut Raih WTP

Sebarkan artikel ini
Minut
LHP BPK Perwakilan Sulut atas LKPD Minut, dengan Opini WTP

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Luar biasa kepemimpinan Bupati Vonny Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong. Pasalnya, pasangan yang akrab dikenal dengan sebutan VAP-JO, sukses membawa Minahasa Utara (Minut) meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Belum 4 bulan memimpin ‘Tana Tonsea’, VAP-JO berhasil memoles pemerintahannya dan hasil kerja keras ini membuahkan hasil yang gemilang. Dimana, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut, Jumat (10/6/2016) menyerahkan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2015, dan opininya adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Puji Tuhan, hasil kerja keras ini membuahkan hasil yang luar biasa!. Hampir empat bulan kita berusaha menata kembali pengelolaan administrasi keuangan dan aset, dan ini hasilnya, WTP. Dan luar biasa lagi ini pertama kalinya kita mendapatkanya,” tandas orang nomor satu di Minut ini, didampingi Ketua DPRD Berty Kapojos dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong.(Pow)