Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

PK KNPI Silian Raya dan Touluaan Gelar Penyuluhan Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

×

PK KNPI Silian Raya dan Touluaan Gelar Penyuluhan Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, RATAHAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Silian raya, bersama PK-KNPI Touluaan, Senin (13/6/2016), akan menggelar penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba, dan dilaksanakan di GPDI Maranata Silian Tiga.

Dengan mengusung tema ‘Menuju jiwa yang cerdas, Bersih tanpa narkoba’, sesuai rencananya kegiatan ini akan dihadiri Bupati James Sumendap SH, yang sekaligus menjadi pembicara. Dan akan hadir juga Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto MSi.

Menurut Ketua PK KNPI Silian Raya Ruland Sandag, kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut dari usulan Bupati James Sumendap SH.

“Ini bentuk kepedulian Bupati James Sumendap SH, agar generasi muda Mitra bebas narkoba. Dan penyuluhan serta sosialisasi digelar, agar generasi muda di Mitra, tahu dan mengerti akan bahaya narkoba,” ujar Sandag, yang juga adalah Ketua Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT).

Bakal hadir pada kegiatan ini, sekitar 300 peserta, mulai dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) beserta 12 Ketua PK KNPI se-Mitra, utusan pelajar SMP, SMA/SMK, beserta pemuda Gereja Touluaan, Silian raya dan Tombatu.(Ger/Pow)