Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

DPC Demokrat Manado Dukung Vicky Lumentut Kembali Pimpin Demokrat Sulut

×

DPC Demokrat Manado Dukung Vicky Lumentut Kembali Pimpin Demokrat Sulut

Sebarkan artikel ini

 

GSVL-Mormanadoterkini.com, MANADO – Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Bahkanpun sumber dari internal partai berlambang bintang mercy ini, rencananya Musda Sulut akan dirangkaikan dengan pemilihan ketua DPC Kabupaten dan Kota se Sulut.

Lantas siapakah yang pantas memimpin Ketua DPD Partai Demokat Sulut periode 2016-2021?. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone saat dihubungi manadoterkini.com mengatakan Kota Manado tetap akan mendukung dan mencalokan kembali Ketua DPD Partai Demokat Sulut Dr. Vicky Lumentut untuk menahkodai Demokrat Sulut periode kedepan.

Menurut Van Bone keberhasilan GSVL terlihat ketika Ia kembali terpilih sebagai walikota Manado berpasangan dengan wakil walikota Mor Dominus Bastiaan. Selain itu di Legislatif DPRD Manado berkat kerja keras GSVL bisa meraih Ketua DPRD.

“Kami akan tetap mendukung dan mengusung kembali GSVL untuk menahkodai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut,” ujar Van Bone Selasa (14/6/2016) diruang kerjanya DPRD Kota Manado.

Ia berharap Kabupaten dan Kota lainnya di Sulut bisa satu suara kembali mencalokan GSVL sebagai calon ketua DPD Demokrat Sulut.

“Saya yakin dengan kembali terpilihnya GSVL, Partai Demokrat Sulut akan siap bersaing meraih kejayaan di Sulut pada legislatif tahun 2019 mendatang,” kata Van Bone. (chris)