Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Wow..!! Syukuri WTP, ASN Pria Pemkab Mitra Tampil Botak

×

Wow..!! Syukuri WTP, ASN Pria Pemkab Mitra Tampil Botak

Sebarkan artikel ini
asn
Selebrasi unik, ASN Mitra cukur rambut sampai botak, mensyukuri raihan WTP.(foto:ist)

manadoterkini.com, RATAHAN – Mensyukuri capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Aparatur Sipil Negara (ASN) pria di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), melakukan selebrasi unik, yakni mencukur rambut sampai botak.

“Ini merupakan wujud rasa syukur dari para pegawai, karena dengan kerja keras semua pihak, hasilnya kita mendapatkan WTP. Makanya kita juga ikut mencukur rambut, seperti yang dilakukan Pak Bupati,” kata Kabag Humas Pemkab Mitra Novry Raco.

Sebelumnya, Bupati Mitra James Sumendap SH, menegaskan bahwa WTP adalah capaian tertinggi yang diberikan BPK, bagi pengelolaan keuangan pemerintah daerah. Dan Mitra telah mendapatkannya.

“Kita sekarang sudah sejajar dengan daerah lainnya. Jadi tidak perlu malu lagi, karena sekarang kita sudah disegeni dengan capaian saat ini, apalagi WTP kita ini murni tanpa catatan atau tuntutan ganti rugi bagi ASN atau pun pihak ketiga,” tegas orang nomor satu di Mitra ini, dalam syukuran keberhasilan mendapatkan WTP pertama, Senin (13/6/2016).

Lanjutnya, keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras dari semua pihak yang ada dalam Pemkab Mitra, sehingga target untuk mendapatkan WTP hanya dalam waktu 2 tahun 9 bulan bisa terpenuhi.

“Raihan ini bukan hanya hebatnya saya selaku Bupati, atau Wakil Bupati, Sekda sampai kepala-kepala SKPD, melainkan ada hasil kerja keras dari seluruh ASN Minahasa Tenggara,” tandasnya.

Menariknya dalam merayakan syukur tersebut sejumlah ASN pria mengikuti penampilan Bupati yang duluan sudah membotakkan rambutnya karena telah mendapatkan opini WTP dari BPK.(ger/Pow)