Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Jelang Musda, JOS : Demokrat Sulut Masih Butuh GSVL

×

Jelang Musda, JOS : Demokrat Sulut Masih Butuh GSVL

Sebarkan artikel ini

 

sumualmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam waktu dekat ini, Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) dikabarkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Muda) untuk memilih kepengurusan yang baru, periode 2016-2021.

Walaupun sejumlah nama berseliweran didukung mencalonkan diri sebagai Ketua DPD, namun sosok DR GSV Lumentut tetap yang terkuat.

Ketua DPC Partai Demokrat Minsel John RM Sumual SE SH MSi mengatakan, sosok dan figur GSVL masih sangat dibutuhkan oleh kader partai. Sehingga dari PD Minsel berharap pak GSVL masih akan mencalonkan diri kembali.

“Tidak ada sosok yang paling diharapkan oleh kader Partai Demokrat untuk kembali memimpin partai ini selama lima tahun ke depan, selain pak GSVL, dan itu kami mendukung penuh,” ucap Sumual.

Ia mengatakan dukungan bagi GSVL tidak bisa dibendung oleh siapapun. “Apalagi pasca menang Pilkada Manado, tidak ada sosok terbaik yang paling pantas dan mampun memimpin Demokrat Sulut untuk lima tahun ke depan,” tandasnya.

Saat ditanya, siapa yang paling pantas memimpin Demokrat jika GSVL tidak lagi mencalonkan diri, Dia enggan mengomentari. Ia hanya mengatakan, GSVL harus maju kembali karen Demokrat Sulut masih membutuhkan GSVL.

“Saya tidak mau berandai-andai. Saya masih dan sangat yakin, pak GSVL akan maju dan memimpin partai berlambang bintang merci ini,” pungkasnya.(dav)