Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tingkatkan Kualitas ASN Manado, Wawali Mor Support Peserta Diklat PIM IV

×

Tingkatkan Kualitas ASN Manado, Wawali Mor Support Peserta Diklat PIM IV

Sebarkan artikel ini

Diklat PIM IV Diklat PIM IVmanadoterkini.com, MANADO – Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM IV) pola kemiteraan dengan Pemprov Sulut dengan BKD Pemkot Manado tahun 2016, dibuka Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jhon Palandung turut didampingi Wawali Mor Dominus Bastiaan, digelar di Badan Diklat Provisi Sulawesi Utara.

“Selaku Pemerintah Kota Manado, Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Diklat Propinsi Sulawesi Utara serta Badan Kepegawaian Dan Diklat Kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini,” kata Mor dalam sambutannya.

Menurutnya, pelaksanaan Diklat Pim IV ini untuk meningkatkan kualitas aparatur Pemerintah Kota Manado dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintah, Pembagunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Jalanilah Diklat ini dengan baik. Selamat melaksanakan dan mengikuti diklat bagi segenap Widyaiswara,Instruktur,Panitia Pelaksana dan Seluruh Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pola Kemetrian Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Dengan Pemerintah Kota Manado Tahun Anggaran 2016,” katanya.

Pembukaan Diklat Pim IV ini dihadiri Asisten I Pemprov Sulut, DRS. John Palantung, Kaban Diklat Sulut DR. Noudy R.P. Tendean,Sip,M.si Kepala Biro Sulut dr. Bahagia Mokoagouw, Kepala Dinas Sulut DR. Grace Punuh, Plt BKD Kota Manado DRS. Hans Tinagon.(ald)