Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Lulus 100 Persen SMPN 1 Airmadidi Lepas 203 Siswa

×

Lulus 100 Persen SMPN 1 Airmadidi Lepas 203 Siswa

Sebarkan artikel ini
smpn 1
Kepsek DR Lilie Wuisan mengalungkan tanda penamatan kepada salah satu siswa terbaik.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Airmadidi, yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (15/6/2016), melepas 203 siswa kelas IX yang telah lulus, melalui acara penamatan di Aula GMIM Syaloom Sukur.

Kepala SMPN 1 Airmadidi DR Dra Lilie Wuisan, menyampaikan rasa syukurnya, karena anak didiknya tahun ini lulus 100 persen.

“Sebagai kepala sekolah dan para guru sangat bangga dengan apa yang dicapai anak didik kami, ini juga tak lepas dari hasil kerjasama yang baik dengan orangtua murid. Kami berharap dengan ilmu yang diperoleh selama mengenyam pendidikan di SMPN 1 Airmadidi, dapat menjadi bekal bagi kalian (para lulusan,red) dimasa depan. Jaga sopan santun dan jaga nama baik sekolah, jangan lupa menjadi sukses harus bekerja keras dan mengandalkan Tuhan,” kata Wuisan, dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut, Drs Maximelian Tapada MSc, mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Joppi Lengkong, memberi apresiasi atas tingkat kelulusan SMPN 1 Airmadidi yang mencapai 100 persen.

“Siswa lulusan sekolah ini barus bangga, karena sekolah ini salah satu sekolah unggulan di Minut, yang punya banyak prestasi. Dan tak heran Kementerian sudah memverifikasi SMPN 1 Airmadidi sebagai sekolah unggulan atau sekolah rujukan. Banyak selamat bagi adik siswa yang telah lulus dan terus berpestasi dijenjang pendidikan selanjutnya,” ujar Tapada, yang juga alumni SMPN 1 Airmadidi.(Pow)