Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

RUPS Bank SULUTGO, Dondokambey : Bagian Penjaringan Komisaris dan Perombakan Direksi

×

RUPS Bank SULUTGO, Dondokambey : Bagian Penjaringan Komisaris dan Perombakan Direksi

Sebarkan artikel ini

rups bank sulutgomanadoterkini.com, SULUT – Rapat umum pemegang sahan (RUPS) Bank Sulut dan Gorontalo (BSGO) hari ini, Rabu (15/06/2016) di Hotel Ibis Manado, merekomendasikan komite remunerasi mengadakan penjaringan komisaris dan direksi baru.

“Komite remunerasi akan kombinasi menjaring kembali orang-orang yang akan menempati posisi di komisaris maupun direksi, karena persyaratan sudah sesuai prosedur standar dari OJK dan itu berlaku secara nasioanal, ” tegas Gubernur Dondokambey saat memimpin RUPS.

rups bank sulutgoDondokambey juga menjelaskan, untuk jabatan direksi saat ini, diperpanjang sampai 10 Agustus, sementara kriteria calon harus berintegritas, loyalitas dan tidak bermasalah, namun terkait dengan perombakan direksi semuanya tergantung pada persyaratan dan untuk perekrutan akan dilaksanakan seleksi terbuka serta akan diumumkan di media massa selama dua minggu.

“Semuanya berpeluang untuk masuk dalam direksi, ” ungkapnya.

Menurut penilaian Gubernur untuk penggunaan KUR di Sulut belum maksimal sehingga tidak berpengaruh dengan pemotongan KUR di Sulut.

Gubernur juga mengutarakan, Dana Kabupaten Minahasa Tergara (Mitra) sudah full dikelolah Bank SulutGo, sementara Kabupaten Kota lainnya belum, dan ini sudah dibicarakan.Karena itu, kedepan akan diupayakan.

“Diupayakan semua Kabupaten Kota harus full dikelola Bank SulutGo, ” ujar Dondokambey.

Diketahui, pelaksanaan RUPS dihadiri Gubernur Gorontalo Rusly Habibie, Wagub Drs Steven Kandouw dan Komisaris Utama (Komut) Drs Robby Mamuaya dan para Bupati/Walikota se-Sulut dan Gorontalo, selaku anggota pemegang saham.(alfa)