Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Proyek Pelebaran Jalan Amurang – Tumpaan Diharapkan Rampung Sebelum Perayaan Pengucapan Syukur

×

Proyek Pelebaran Jalan Amurang – Tumpaan Diharapkan Rampung Sebelum Perayaan Pengucapan Syukur

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Proyek peelebaran jalan yang sementara dilaksanakan di jalan Trans Sulawesi tepatnya dari Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur hingga perempatan pusat pertokoan Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan diharapkan pengerjaan pengerasan sayap jalan bisa rampung sebelum perayaan Pengucapan Syukur di bulan Juli mendatang.

Menurut Stevi Tiwow warga Tumpaan, bahwa sudah kebiasaan saat perayaan Pengucapan Syukur di Minahasa Selatan (Minsel) jalur antara Tumpaan-Amurang padat kendaraan bahkan tak luput dari kemacetan.
“Sebab jika pengerasan jalan pada proyek pelebaran jalan ini belum rampung hingga perayaan hajatan tahunan tersebut, maka dipastikan akan terjadi kemacetan yang cukup parah,” ujarnya.
Hal senada disampaiakan Yoke Dotulong selaku pengemudi mobil yang sering melintasi jalur jalan tersebut berharap proyek pelebaran jalan ini dapat selesai secepatnya.
“Dengan adanya proyek tersebut cukup mengganggu kelancaran lalu-lintas, karena jika ada kendaraan yang berhenti seperti angkutan umum, harus memakai badan jalan, sehingga tak jarang terjadi kemacetan,” keluhnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir.Joutje Tuerah ketika dikonfirmasi menyatakan akan menyampaikan hal ini kepada pihak pelaksana untuk mempercepat pelaksanaan proyek tersebut.
“Permintaan ini nanti saya sampaikan kepada pihak pelaksana,” tutupnya.(dav)