Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Safari Ramadhan di Pandu, Wawali Ajak Wujudkan Partisipasi Pembangunan

×

Safari Ramadhan di Pandu, Wawali Ajak Wujudkan Partisipasi Pembangunan

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Rabu (15/6/2016), di Masjid Al-Hijrah Kelurahan Pandu Lingkungan II, dihadiri langsung Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE.

manadoDalam kesempatan tersebut, Wawali Mor atas nama Pemkot Manado mengajak agar terus meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan pembangunan dan ikut memberikan karya nyata bagi banyak orang.

”Perlunya saya mengajak kita semua untuk terus mewujudkan partisipasi dalam pembangunan, mari kita berikan karya terbaik bagi kemajuan Kota Manado, guna mengantar Manado menjadi rumah yang lebih baik bagi kita sekalian,” papar Mor.
Safari ramadhan Pemkot Manado terus mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

manadoWawali menyampaikan atas nama pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat menunaiakan Ibadah Puasa kepada segenap Umat Islam Kota Manado, dan khususnya di Pandu.

”Selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan bagi warga Manado, dan teristimewa warga Kelurahan Pandu. Semoga saudra-saudraku dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan ketaqwaan hingga mencapai kemenangan di bulan yang penuh amal, nikmat, dan ampunan dari Allah,” ujar Wakil Walikota Mor yang juga mantan anggota DPRD Kota Manado ini.

manadoDiakhir sambuatnnya Wakil Wali Kota Manado meminta semua kalangan masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan kampanye Manado Bebas Sampah.

Sekedar diketahui, Safari Ramadhan ini juga di hadiri Kepala Kantor Kementria Agama Kota Manado Bpk. Irwan Musa,SE,M.si, Anggota Dewan Kota Manado Bpk. syafrudin Saafa,ST, Asisten II DRS. H. Rum Usulu, Pengurus BKSAUA Kota Manado, Pengurus FKUB Kota Manado, SKPD, Camat, dan Lurah se Kota Manado. (ald)