Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Puasa, Nurul Karina Tetap Semangat Ikut Finalis Nona Manado

×

Puasa, Nurul Karina Tetap Semangat Ikut Finalis Nona Manado

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Puasa tak menggoyahkan Nurul Karina, SE untuk mengikuti kompetisi sebagai Finalis Nona Manado 2016. Gadis cantik kelahiran Jakarta 14 November 1994 mengatakan bangga bisa mewakili Kecamatan Paal Dua dalam ajang pemilihan Nyong dan Nona Manado Tahun 2016.

“Syukur Alhamdulilah, karena saya bisa ikut dalam pemilihan ini. Memang saat ini saya puasa tapi tetap menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit,” kata Alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado saat berbincang dengan manadoterkini.com, Kamis (16/6/2016).

Saat ditanya kiat apa sehingga tetap fit dan segar bugar, Karina mengatakan kuncinya adalah makan teratur saat puasa.

“Pola makan saat sahur dan berbuka puasa harus tepat waktu. Jangan sampai telat,” kata Karina.

Tapi bagi Nurul ikut ajang Nona Manado 2016 bukan hanya ikut ramai saja, tetapi bagaimana menatap kedepan saat terpilih bisa bekerja sama dengan pemerintah Kota Manado dalam mempromosikan Pariwisata.

“Program pemerintah harus kita sosialisasikan ke warga seperti contoh sosialisasi Perda 07/2006 tentang sampah,” ujarnya dengan penuh yakin.

Tapi dari semua finalis Nyong dan Nona Manado tahun 2016, Nurul juga bisa dikatakan pengusaha muda lho… Nurul saat ini telah memiliki 2 bisnis yang Ia jalani diantaranya penjual souvenir baju dan bucket bunga.

“Syukur Alhamdulilah, sampai saat ini bisnis yang saya jalankan masih berjalan dengan baik. Saya ajak juga Nona-nona Manado lainnya untuk melatih diri menjadi seorang enterpreneurship,” singkat Nurul. (ons)