Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Terkait LHP Kota Manado, Manarsar : Kalau Bisa Tidak Ada Lagi Temuan

×

Terkait LHP Kota Manado, Manarsar : Kalau Bisa Tidak Ada Lagi Temuan

Sebarkan artikel ini
manado
Drs Manasar Panjaitan (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Pemkot Manado, menjadi “dapur” saat BPK RI Perwakilan Sulut melakukan pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015.

Kepala Badan Keuangan Manarsar Panjaitan, kepada manadoterkini.com, lebih condong terhadap tidak ada temuan atau terus diminimalisir. “Apalah artinya sebuah predikat WTP dengan begitu banyak temuan. Kita harus berusaha meminimalisir temuan. Tahun sebelumnya saja Manado paling sedikit temuan. Kita berdoa saja LHP dari BPK tetap mendapat Opini WTP,” harapnya.

Meskipun LHP tahun anggaran 2015 yang akan diterima Pemkot Manado masih berkaitan dengan pemerintahan periode sebelumnya, namun hasil tersebut nantinya akan menjadi acuan bagi pemerintahan GSVL-MOR untuk kedepan (periode 2016-2021).

“Tentu saya berharap dan berdoa tetap meraih opini WTP dari BPK. Karena semua sudah kita proses sesuai aturan dan ketentuan,” ujar Manansar

Untuk diketahui, Senin (20/6/2016) Pemkot Manado akan menerima penyerahan LHP tahun anggaran 2015 dan opini BPK di Kantor perwakilan BPK Sulut.(ald)