Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Banyak Masalah, Wawali Manado Akan Panggil Pemilik Tower

×

Banyak Masalah, Wawali Manado Akan Panggil Pemilik Tower

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan cukup gerah mendengar banyaknya tower bermasalah di Kota Manado. Tak tanggung-tanggung, orang nomor 2 di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ini akan memanggil pemilik tower.

Menurut Bastiaan saat diwawancarai manadoterkini.com pekan lalu di ruang kerjanya akan memanggil pemilik tower sekaligus mengecek ijin tower tersebut. “Harus kita cek semua, jangan sampai ijin telah lewat dan sebagainya,” kata Bastiaan.

Selain itu, Ia akan menagih janji dari pengusaha tower perihal lampu penerangan jalan ditower tersebut. “Harus diingat, sesuai kontrak pengusaha wajib memasang lampu penerangan di tower tersebut,” kata Mor.

Menarik penuturan mantan Legislator Manado ini yakni setiap tower juga harus memasang kamera CCTV.

“Selain lampu penerangan, harus juga dipasang kamera CCTV. CCTV ini pun jangan yang asal-asalan harus yang besar sehingga bisa memantau keamanan kota Manado. Pastinya dalam waktu dekat ini akan dipanggil. Saya telah berkordinasi dengan kepala BP2T. Termasuk masalah tower yang berdiri di trotoar pejalan kaki,” jelas Bastiaan belum lama ini. (ons)