Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Pasca Reposisi Sejumlah Pejabat Mitra Mulai Serah Terima Jabatan

×

Pasca Reposisi Sejumlah Pejabat Mitra Mulai Serah Terima Jabatan

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, RATAHANSetelah dilantik dan mendapatkan surat perintah tugas (SPT) untuk menjadi pelaksana tugas (Plt), sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) yang direposisi, Senin (20/6/2016), mulai melakukan serah terima jabatan.

Mulai dari jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dilakukan serah terima dari pejabat lama Robby Sumual ke pejabat baru Desthen Katiandagho. Selanjutnya Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial dari pejabat lama Hans Mokat ke Robby Sumual.

Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Robby Ngongoloy yang memimpin serah terima tersebut, memberikan apresiasi kepada para pejabat lama, yang telah memberikan kontribusi untuk pengembangan sesuai dengan bidang dan tugas di masing-masing instansi.

“tentunya menjadi tantangan bagi pejabat baru untuk mempertahankan yang sudah ada dan mengembangkan apa yang menjadi tanggungjawabnya,” kata Ngongoloy, yang didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Umum dan Humas Novry Raco.

Dimintakan Ngongoloy, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) memberikan dukungan kepada para pejabat baru dalam melaksanakan tugasnya.

“Seluruh ASN wajib mendukung atasannya yang baru, harus ada kerja tim sehingga target kerja di masing-masing instansi bisa tercapai untuk menuju Minahasa Tenggara lebih hebat,” tandasnya.(Gri)