Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Konsulat Jendral India Apresiasi Pembangunan Sektor Wisata Sulut

×

Konsulat Jendral India Apresiasi Pembangunan Sektor Wisata Sulut

Sebarkan artikel ini
Sulut, Wagub, Steven Kandouw
Wagub Sulut Steven Kandouw menerima kunjungan Konsulat Jenderal India untuk Indonesia

manadoterkini.com, SULUT – Program pembangunan sektor Pariwisata yang digagas Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, terus menadapat apresiasi. Terbukti, dalam kunjungan Konsulat Jenderal India untuk Indonesia Ro Sunil Babu, Kamis (23/6/2016) kemarin.

Dalam pertemuan dengan Wagub Kandouw, Babu tak sungkan memuji akan program brilian OD-SK untuk kemajuan pembangunan Sulut kedepan.”Program pembangunan Sulut terutama di sektor pariwisata sangat baik dan menjanjikan,”kata Babu.

Lanjutnya, Sulut terkenal dengan potensi pariwisata seperti taman laut bunaken yang mendunia, sektor ini sangat mendukung Sulut untuk terkenal. Untuk itu dirinya menyatakan akan menyampaikan kepada para wisatawan dari india untuk meningkatkan kunjungan dengan datang ke Sulut.

“Saya akan mengajak wisatawan dari India untuk menikmati pesona pariwisata alam yang ada di Sulut,” ujarnya kepada Wagub Sulut.

Wagub sendiri menyambut baik kunjungan Konjen India ini. Menurutnya, Sulut tetap membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkunjung menikmati pariwisata yang ada di Sulut.

“Kita walecome kepada siapa saja yang datang menikmati pawisata di Sulut,” tandasnya.(tim)