Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPolitik

PSI Sulut Gelar “Solidaritas Ramadhan”‎ di Kelurahan Singkil

×

PSI Sulut Gelar “Solidaritas Ramadhan”‎ di Kelurahan Singkil

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (25/6/2016) menggelar aksi bertajuk Solidaritas Ramadhan di Kelurahan Singkil, Manado.

manado
Ketua PSI Sulut menyerahkan sembako kepada kaum duafa
manado
PSI berbagi kasih denga umat muslim di kelurahan Singkil

Kegiatan berbagi kasih bersama masyarakat tersebut dalam rangka bulan suci ramadhan 1437 hijriah. PSI Sulut mengambil bagian dalam mengisi keberkahan ramadhan dengan membagikan sembako pada masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini dilakukan PSI Sulut sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang kurang mampu, yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa.

“Aksi ini merupakan bagian dari kepedulian kita dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga di bulan Puasa ini semua amal ibadah saudara-saudara kita diterima Tuhan yang maha esa,” ucap Melky Pangemanan, Ketua DPW PSI Sulut yang didampingi Pengurus DPW PSI Sulut dan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Se-Sulut‎

Ia pun menambahkan bahwa PSI merupakan partai yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi. “Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk saling berbagi dengan sesama dan membangun solidaritas sesama anak bangsa,” pungkasnya.(ref)