Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

JIPS Isi Bulan Ramadhan Dengan Program Bantu Anak Yatim Piatu

×

JIPS Isi Bulan Ramadhan Dengan Program Bantu Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

 

manadomanadoterkini.com, SULUT – Kepedulian kepada sesama terlebih khusus kepada anak anak yatim piatu, ditunjukan jurnalis independen pemprov sulut (JIPS) lewat aksi bakti sosial di panti asuhan pada bulan ramadhan ini.

Ketua JIPS Donny Aray kepada manadoterkini.com, Rabu (29/06/16) mengatakan, hal ini dilakukan JIPS sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, selain itu sebagai kebersama dimana JIPS sendiri terdiri dari anggota yang berasal dari, suku, ras agama yang berbeda.

“JIPS menjujung semangat toleransi, karena itu sebagai wujud kebersamaan, bulan ramadhan kami gunakan dengan kegiatan sosial ini, ” tandasnya.

Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, susu dan minyak goreng, kue kemasan kaleng, dan lain sebagainya.

“Semoga dengan bantuan kami, bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara terlebih anak-anak terutama kebutuhan di bulan ramadhan ini, ” ungkap Aray.

Sementara pengurus Panti asuhan Erwin Radjim menyambut baik kedatangan JIPS, dalam kegiatan itupun mendoakan dibarengi ucapan terima kasih.

“Kami segenap pengurus Panti Asuhan Al-Ihwan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan bapak-bapak. Semoga Allah membalas amal baik dan sedekah, dan mengembalikan berkah berlipat-lipat, Amin, ” ungkap Radjim.

Adapun bakti sosial JIPS di dua tempat, pertama di panti asuhan Al-Ihwan dan kedua di panti asuhan Siti Khadijah.(alfa)