Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Rumah Wakil Ketua DPRD Manado ‘Tabakar’

×

Rumah Wakil Ketua DPRD Manado ‘Tabakar’

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kebakaran rumah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali terjadi. Dan hal ini menimpah rumah Wakil Ketua DPRD Manado Drs Danny Sondakh, yang berlokasi di Jaga I Desa Warukapas Kecamatan Dimembe, Rabu (29/6/2016) sekira pukul 17.00 Wita.

Menurut informasi warga sekitar, diduga kebakaran terjadi karena arus pendek listrik, dan api muncul dari dalam rumah. Dan saat petugas pemadam kebakaran (Damkar) akan memasuki rumah tersebut untuk memadamkan api di bagian dalam rumah mengalami kesulitan, sebab rumah tertutup rapat dan kaca jendela cukup tebal. Bahkan untuk memecahkan kacanya harus dilakukan beberapa kali dengan menggunakan kapak.

“Kami menduga kebakaran ini disebabkan korslet (hubungan arus pendek listrik, red). Dan kami lihat api mulai muncul dari dalam ruangan bagian belakang,” ujar Angki warga sekitar.

Sementara itu, Danny Sondakh sendiri berdasarkan informasi sedang tugas keluar daerah. Dan sampai berita ini diturunkan, aparat berwewenang belum berhasil dikonfirmasi.(Pow)