Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Safari Ramadhan dan Dialog Pemuda, Jacko : Program Kerja KNPI Sulut Setiap Tahun

×

Safari Ramadhan dan Dialog Pemuda, Jacko : Program Kerja KNPI Sulut Setiap Tahun

Sebarkan artikel ini
KNPI Sulut
Dialog Pumuda KNPI Sulut

manadoterkini.com, SULUT – DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut bekerja sama dengan pengurus Badko Himpunan Mahasiswa Islam Sulut Gorontalo menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan Dialog Kepemudaan.

“Agenda ini telah menjadi program kerja KNPI Sulut yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan ramadhan” kata Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat SE SH.

Lanjutnya, kegiatan yang dihadiri pengurus DPD I KNPI Sulut, seluruh DPD ll KNPI Kabupaten /Kota se-Provinsi Sulawesi Utara dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada serta insan Pers tersebut akan berlanjut.

“Masih ada lagi agenda safari ramadhan, bersama Keluarga besar Muhammadiyah, NU dan BKPRMI yang sudah kita jadwalkan. Rencananya Jumat nanti akan ada buka puasa dan dialog bersama keluarga besar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Sekretariat KNPI Sulut,” ungkap Jacko saat buka puasa di Sekretariat kompleks KONI Sario Manado.

Diketahui saat menunggu buka puasa bersama, DPD I KNPI Sulut melakukan dialog Pemuda dengan tema ” Spiritualitas Kepemudaan di Alaf Kedangkalan Ipoleksosbud”.(ref)