Minggu, 15 September 2019

Jelang Libur Idul Fitri dan Pengucapan, Bank SulutGo Minsel Layani Nasabah Hingga Larut Malam

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bank SulutGo Cabang Minahasa Selatan (Minsel) melayani nasabah tanpa membatasi waktu atau hingga pukul 12:00 WITA malam ini, jelang Idul Fitri dan Pengucapan Syukur (PS).

“Kami akan layani nasabah sampai semuanya terlayani, ini khusus kami lakukan untuk malam ini,” kata Kepala Cabang Utama PT Bank SulutGo Minsel Maritje Tumengkol kepada manadoterkini.com Jumat (1/7).
Tumengkol mengatakan, petugas kasir akan melayani nasabah hingga pukul 12:00 WITA malam ini, bila memang masih ada nasabah yang belum terlayani kita akan buka pada Sabtu (2/7) besok.

“Pelayanan sampai tengah malam dan besok kami lakukan terutama kepada bendahara proyek pemerintah dan swasta yang akan mencairkan dananya,”katanya.

Lanjut Dia, jelang libur Idul Fitri dan Pengucapan, kata Tumengkol, terjadi peningkatan aktivitas perbankan jauh melebihi kondisi normal, kendati demikian petugas bank tetap memberi pelayanan terbaik kepada nasabah.

Selain melayani para bendahara proyek, katanya, Bank SulutGo juga memberi pelayanan ekstra kepada nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan seperti biasanya, baik penyetoran maupun penarikan tunai.

“Nasabah kami istimewakan dengan memberi pelayanan terbaik, tidak ada batas waktu pelayanan, semuanya kami jamin dilayani sebaik-baiknya,” katanya lagi.

Sementara itu, dari pantauan manadoterkini.com sejak pagi hingga malam (1/7) ini, antrean nasabah di kantor Bank SulutGo berlokasi di pusat Kota Amurang, masih dijejali nasabah yang akan melakukan transaksi keuangan.

Bank SulutGo merupakan salah satu bank daerah yang terus berkembang maju, dengan aset hingga saat ini berkisar ratusan miliar, dengan sebagian nasabahnya adalah ASN di lingkup Pemkab Minsel serta masyarakat umum lainnya.

“Yang kita bayarkan diantaranya, Gaji sertifikasi guru, TTP, gaji bulan Juli, Gaji 13 dan 14 khusus untuk ASN yang beragama muslim, serta ADD milik 167 Desa dan 10 Kelurahan khusus untuk pala, meweteng, BPD dan lain sebagainnya,” tutupnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*