Sabtu, 21 September 2019

HUT Bhayangkara Ke 70, Polda Sulut Resmi Status Tipe A

 

manadoterkini.com, Sulut – Kini status Polda Sulut resmi menjadi tipe A, tepat di haru Bhayangkata ke 70. Tentunya dengan peningkatan status, dibarengi dengan tanggung jawab untuk mengayomi masyarakat.

Polda sulutKapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung menegaskan pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 70 juga di rangkaikan dengan naiknya status Polda Sulut menjadi Tipe A, Semua Elemen yang sudah mendukung hal ini harus bersyukur bersama sama kepada Tuhan yang Maha Esa. “Polda Sulut sendiri akan menjaga kepercayaan yang sudah di berikan oleh Mabes Polri untuk tetap bertanggung jawab mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara dirangkaikan peningkatan status Polda Sulut, mengambil tema “memperkuat soliditas profesionalisme dan revolusi mental Polri yang Siap mengamankan kebijakan pemerintahan.

IMG-20160701-WA0010Upacara ini di hadiri oleh elemen Polri dan TNI, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daereh serta beberapa perwakilan organisasi masyarakat.

Kegiatan HUT Bhayangkara ini juga di rangkaikan dengan penampilan Defile Kekuatan Polda Sulut, Serta aksi memberantas teroris dan yang lainnya. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*