Minggu, 15 September 2019

HUT ke 14 Talaud, Bupati Gelar Dialog Kebudayaan

Bupati Talaud, Sri Wahyuni Manalip, HUT Talaud

Bupati Kabupaten Talaud Sri Wahyuni Manalip. (Ist)

manadoterkini.com, MELONGUANE – Perayaan Hari Ulang Tahun ke 14 Kabupaten Talaud digelar secara sederhana namun penuh hikmat. Kegiatan tersebut diawali dengan rapat paripurna istimewa oleh DPRD Talaud, Sabtu, (2/7/2016).

Sebelumnya, Jumat kemarin (1/7/2016) Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip menghadiri sekaligus membuka dialog kebudayaan. Bahkanpun Bupati Talaud sebagai Marambe Sinangian Ratun Taroda membuka kegiatan dialog kebudayaan bertempat di Pandopo Rudis Bupati.

Dihari jadi ke 14 ini, Manalip meminta kepada SKPD agar meningkatkan kinerja dalam mewujudkan Kabupaten Talaud Hebat. “Selamat hari ulang tahun untuk semua warga Talaud,” kata Manalip.

gunawan talenggoran, wakil Ketua dprd, Talaud

Anggota DPRD saat menghadiri HUT ke 14 Kabupaten Talaud (Ist)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Talaud Gunawan Talenggoran berharap diusia ke 14 tahun ini Kabupaten Talaud akan lebih maju dan berkembang. “Tentunya sebagai mitra kerja eksekutif saya lihat kemajuan pembangunan Talaud makin lebih baik. Saya berharap kedepan akan lebih baik bahkanpun dambaan saya kiranya Tahun 2017 nanti Talaud boleh mendapat predikat WTP oleh BPK.(chris/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*