Minggu, 15 September 2019

Kapolres Minut: Mari Kita Perbaiki Mutu Dan Kualitas Pelayanan

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kapolres AKBP Eko Irianto, meminta jajaran Polres Minut yang dipimpinnya untuk memperbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita perbaiki mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas, serta hindari adanya pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik layanan Polri,” ajak Irianto.

Kapolres juga dengan tegas meminta agar praktek-praktek pungutan liar, mafia hukum, makelar kasus di kepolisian, diberantas. Dan juga diingatkannya soal koordinasi dan kerjasama dengan seluruh aparat penegak hukum lainnya, maupun stakeholders terkait serta intensifkan komunikasi dan jalin kedekatan dengan masyarakat.

“Kita juga harus mengoptimalkan bentuk layanan dengan sistem online, serta wujudkan pelayanan publik yang lebih responsif dan pro aktif. Berikan perlindungan yang memadai kepada kelompok-kelompok rentan: penyandang disabilitas, anak-anak dan perempuan. Beri pengayoman dan perlindungan yang setara kepada semua warga bangsa yang beragam dari sisi agama, etnis, aliran, gender, kelompok sosial lainnya. Saya berharap, Polri mampu menjadi perekat kebhinnekaan, penjaga toleransi serta memperkuat persatuan Indonesia,” ujar Kapolres AKBP Eko Irianto, mengutip sambutan Presiden Joko Widodo, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70, belum lama ini.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*