Selasa, 17 September 2019

Rangkaian Kegiatan HUT Kota ke 393 Akan Dipusatkan di Manado Utara

manadoterkini.com, MANADO – Jalan Boulevard II hingga Jembatan Soekarno akan menjadi pusat rangkaian kegiatan HUT Kota Manado ke 393. Demikian diungkapkan Walikota GS Vicky Lumentut, baru-baru ini.

Menurut  GSVL sapaan familiar orang nomor satu di Kota Manado, jalan Boulevard II akan ada wisata kuliner yang dimulai sejak Pukul 17.00 WITA hinga tenga malam. “Wisata kuliner hanya ada pada malam hari. Jadi tidak permanen. Jadi tenda bisa dipasang dan dibuka kembali,” ungkap Walikota GSVL.

Seperti diketahui jembatan Soekarno menjadi salah satu icon Kota Manado di malam hari. Jadi dengan adanya tempat wisata kuliner di kawasan boulevard II semakin melengkapi aktivitas warga yang datang di Jembatan Soekarno.

Bahkan puncak HUT Kota Manado, 14 July 2016, pekan depan direncanakan akan di pusatkan di Jembatan Soekarno, termasuk ivent besar lain yang digelar Pemkot Manado.

“Malam Puncak HUT Kota 393, akan dipusatkan di Jembatan Soekarno. Kita akan pesta kembang api di situ, termasuk pada HUT Proklamasi Kemerdekaan nanti,” ujar Walikota GSVL.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*