Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBolmong RayaPolitik

Boyong Sejumlah Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, GSVL Silahtutahim Idul Fitri ke Kotamobagu

×

Boyong Sejumlah Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, GSVL Silahtutahim Idul Fitri ke Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

 

manado, GSVLmanadoterkini.com, SULUT – Hari Raya Idul Fitri 1437 hijriah kedua, Kamis (7/7/2016) kemarin, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut, bersama sejumlah pengurus melakukan silahturahim ke Kotamobagu.

Dalam kunjungan ke rumah Ketua DPC PD Kotamubagu Isak Sugeha di Kota Kotamubagu, GSVL berkesempatan melakukan pertemuan dengan Ketua DPC Partai Demokrat se Bolaang Mongondow Raya.

“Moment Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah Tahun 2016, merupakan kesempatan emas untuk bersilaturahmi pererat tali persaudaraan,” kata Lumentut.

Ketua PD Sulut GSVL dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada jajaran PD yang merayakannya. GSVL mengajak kepada seluruh jajaran PD Sulut, untuk dapat memanfaatkan moment Idul fitri dengan saling memaafkan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, mari kita saling memaafkan. Berikan pintu maaf kepada saya terhadap hal-hal kurang menyenangkan, yang telah saya perbuat kepada seluruh jajaran Partai Demokrat Sulut. Minal Aidin Walfa Idzin, maafkan lahir dan bathin,” ucap Lumentut.(tim)