Minggu, 15 September 2019

GSVL Ingatkan Pimpinan DPC Bolmong Raya Selalu Solid

 

demokratmanadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara, GS Vicky Lumentut, mengingatkan kepada seluruh pimpinan DPC PD se-Bolmong Raya untuk selalu solid, apalagi akan menghadapi Pilkada Bolmong dan menyusul nantinya Kotamubagu.

“Berusahalah dan terus bekerja keras untuk kejayaan Partai Demokrat. Untuk menghadapi Pilkada Bolsel, pintar-pintarlah membaca situasi. kalau merasa kuat dan kondisi politik memungkinkan, kibarkan bendera Mercy,” ujar Ketua DPD PD, GS Vicky Lumentut yang juga sebagai Walikota Manado dua periode ini disela-sela kunjungan silahturahim dalam rangka Idul Fitri di Kotamobagu, Kamis (7/7/2016) kemarin.

manado

GS Vicky Lumentut saat memberikan arahan

Sementara Sekertaris DPD PD Marthen Manoppo menjelaskan, terkait pengusulan calon yang akan maju dalam Pilkada Bolmong nanti silahkan diusulkan.

“Ketua DPC silahkan usulkan nama calon yang akan maju di Pilkada Bolmong, dan untuk penetapan calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat akan dilakukan sesuai mekanisme yang berlaku,” ujar Sekretaris DPD PD Sulut Marthen Manoppo.

Hadir dalam perayaan Idul Fitri bersama tersebut, Ketua-Ketua DPC PD se-Bolmong Raya, Katua DPC Minahasa Tenggara, Ketua DPC Sangihe dan Ketua DPC Minahasa Selatan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*