Minggu, 15 September 2019

Pimpin Apel, Eman Singgung Loylitas ASN Pemkot Tomohon

tomohon, apel perdana

Arahan Walikota Jimmy Eman bagi ASN di Pemkot Tomohon

manadoterkini.com, TOMOHON – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tomohon diharapkan agar mencintai setiap tugas, fungsi dan pekerjaan yang dibebankan. Demikian kutipan yang diungkapkan Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak memimpin langsung apel perdana jajaran Pemerintah Kota Tomohon pasca libur lebaran di Halaman Kantor Walikota, Senin (11/07/2016) kemarin.

“Tunjukkan sikap loyal terhadap pemimpin anda dimanapun ditempatkan di dalam organisasi pemerintahan dengan penuh rasa tanggung jawab, keikhlasan dan selalu ada sukacita serta berupaya melaksanakan tugas dengan tidak mengecewakan masyarakat dan pemerintah,” terangnya.

Lanjutnya, Pemkot Tomohon, saat ini sedang dan sementara dalam tahap penyusunan dan penetapan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah-Perubahan (RKPD-P) tahun anggaran 2016 dan tahap penyusunan dokumen kerangka umum APBD Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2017. “Untuk itu kepada seluruh SKPD terkait agar proaktif dan memberi perhatian ekstra dalam menyelesaikan dokumen tahunan ini,” pintanya.

Dalam kesempatan itu Eman tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepad seluru peserta apel atas kehadiran yang ditunjukkan sebagai bukti bahwa para peserta apel adalah aparatur yang memiliki karakter bertanggung jawab. “Taat pada aturan, profesional dan selalu ada semangat yang tinggi untuk mewujudkan bakti terbaik bagi Kota Tomohon tercinta,” kata Eman dalam apel tersebut.

Hadir dalam apel ini, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah DR Arnold Poli SH MAP, jajaran pejabat serta seluruh ASN Pemkot Tomohon.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*