Sabtu, 21 September 2019

GSVL-MOR Berharap PKG GMIM dan Panji Yosua Bergadengan Bagun Manado

PKB Rayon Manado

Diskusi Pelayanan PKB GMIM Rayon Manado.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – “Saya mengharapkan semua PKB GMIM di Manado dan Panji Yosua, bersama-sama bergandeng tangan, torang bangun daerah ini”. Demikian diungkapkan Wawali Manado Mor Bastiaan dihadapan ratusan peserta diskusi pelayanan PKB GMIM Rayon Manado di Kanisa Boulevard, akhir pekan kemarin.

Pasalnya, untuk membangun Kota Manado lima tahun kedepan tentunya perlu topangan segenap stage holder. Makanya, keseriusan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan membangun Manado perlu dukungan semua pihak termasuk PKB GMIM didalamnya Panji Yosua.

Apa terlebih menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Manado. “Kami berharap PKB GMIM dan Panji Yosua menjai barometer menjaga dan mengamankan Kota Manado yang torang sama-sama cintai,” katanya.

Selain itu Mor mengatakan, terkait dengan program kerja untuk 5 tahun kedepan, sudah ďituangkan dalam RPJMD. “Semua janji kami di waktu kampanye sudah dituangkan dalam RPJMD untuk lima tahun kedepan. Dan tinggal menunggu waktu dibahas di DPRD Manado,” tandasnya.

Turut hadir dalam ibadah dan diskusi tersebut diantaranya, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hans W.B. Sumakul, Ketua PKB Sinode GMIM Stefanus B.A.N Liow yang juga anggota DPD-RI. Mantan Ketua PKB GMIM Djenry Keintjem yang juga anggota DPR dan MPR RI, anggota DPRD Kota Manado Pnt. Hengky Kawalo, Ketua PKB GMIM Wilayah Manado Sario Pnt. Reinhard Tololiu, sejumlah pengurus PKB Sinode GMIM, serta pengurus dan anggora Panji Yosua.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*