Sabtu, 21 September 2019

VAP-JO Hadir, Pembicaraan Tingkat I Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2015 Diparipurnakan

VAP, Minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan, saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong (JO), Rabu (13/7/2016), hadir pada Rapat Paripurna DPRD, Pembicaraan Tingkat I terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2015.

Menariknya, menurut informasi Bupati VAP baru saja tiba di bandara Sam Ratulangi, dan langsung menuju Minut untuk menghadiri rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Berty Kapojos dan Wakil Ketua Drs Denny Wowiling.

Hal tersebut diapresiasi masyarakat Minut, salah satunya Wakil Rakyat Minut, yakni Sarhan Antili. Politisi PKB ini menyampaikan apresiasinya melalui akun media sosial facebook.

“Salut dan takzim buat Bupati  Ibu Vonny A Panambunan, tiba dari bandara langsung menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2015. Semoga senantiasa dalam penyertaan Tuhan dan diberikan Kesehatan, Kekuatan dalam mengemban Amanah Rakyat Minahasa Utara,” tulis Antili, dalam status facebooknya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*