Minggu, 15 September 2019

Bahas Pilhut dan PBB, Wabup Kumpul Camat se- Minsel

Rakor, Minsel

Wabup Minsel Franky Wongkar kumpul Camat

manadoterkini.com, AMURANG – Terkait realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Pemilihan Hukum Tua (Kumtua), Rabu (13/7/2016) Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengupulkan para Camat se-Minsel. Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti 17 Camat tersebut dilaksanakan di ruang rapat Wabup lantai 3 kantor Bupati Minsel.

Dalam Rakor tersebut Wongkar menyampaikan, PBB merupakan salah satu faktor pemasukan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup pontensial. “Nantinya, PBB ini juga akan dikembalikan untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Karena itu, Dia berharap kepada seluruh masyarakat untuk sadar membayar pajak. “Dengan kita membayar pajak, itu sama saja kita mendukung program pemerintah dan membantu pembangunan di Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini, Pemkab Minsel diperhadapkan dengan pemilihan Kumtua. Apalagi dalam pemilihan tersebut Dia meminta agar para Camat terus memantau jalannya Pilhut, agar saat Pilhut nanti di Desa yang melaksanakan Pilhut tetap aman dan damai.

“Para Camat juga, Saya minta agar terus melakukan kordinasi dengan para penjabat Kumtua, supaya pada hari H nanti Pilhut tetap berjalan aman dan kondusif,” pintanya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*