Sabtu, 21 September 2019

Gebyar Ketupat di Bolsel Dihadiri Wagub Sulut

Ketupat, Bolsel, Kandouw

Sambutan Wagub Sulut Steven Kandouw di acara gebyar ketupat di Bolsel.(ist)

manadoterkini.com, BOLSEL – Acara gebyar ketupat sekaligus rangkaian Idul Fitri 1437 Hijriah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondouw Selatan, Rabu (13/7/2016) kemarin di Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, lebih bermakna dengan kahadiran Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut.

Wagub dalam sambutannya menyatakan bersyukur bisa hadir bersama masyarakat Bolsel bersilaturahmi dalam gebyar ketupat. “Melalui momentum ini bisa terjalin kebersamaan yang mendalam antara masyarakat dan pemerintah,” kata Wagub.

“Pelaksanaan gebyar ketupat ini juga dimaknai sebagai kesempatan untuk menumbuhkembangkan rasa damai persaudaraan antar umat beragama, pesan ini penting untuk dipahami bersama agar persaudaraan yang erat di Sulut dapat terus dijaga,” terang Kandouw yang juga mantan Ketua DPRD Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Wagub juga memberikan bantuan alat peetanian bagi beberapa kelompok tani yang ada di kabupaten Bolsel. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bersama jajaran Pemkab Bolsel.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*