Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Pejabat dan Anggota DPRD Minsel Doyan Keluar Daerah Jadi Target Pemeriksaan Narkoba

×

Pejabat dan Anggota DPRD Minsel Doyan Keluar Daerah Jadi Target Pemeriksaan Narkoba

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Penanganan kasus penggunaan Narkoba di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus diseriusi oleh pihak Polres Minsel. Tidak tanggung-tanggung, para pejabat di lingkup Pemkab serta anggota DPRD Minsel menjadi sasaran atau target operasi dari pihak Satuan Narkoba Polres Minsel.

Menurut Kasat Narkoba Polres Minsel AKP Noldie Rimporok SE bahwa, beberapa waktu lalu sudah dilakukan pemeriksaan atau tes urine, tapi bukan berarti pemeriksaan telah selesai, begitu pula para personil DPRD Minsel juga tidak lepas dari target pemeriksaan nanti.

“Pejabat maupun anggota DPRD yang akan menjadi target pemeriksaan hanya mereka yang sering melakukan perjalanan dinas,” ujarnya.

Rencana pihak kepolisian tersebut mendapat Respon positif dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE. Menurutnya, jajaran Pemkab Minsel sudah seharusnya bersih dari narkoba. Paruntu menegaskan bahwa, tidak ada kompromi untuk penindakan jika ada pejabat yang terbukti terlibat narkoba. Selain mendukung upaya Polres tersebut, Paruntu pula menyatakan bahwa, selaku pemerintah yang ada, pihaknya terus berupaya melakukan berbagai cara untuk memerangi narkoba agar tidak sampai merusak warga Minsel apalagi generasi muda sebagai penerus pembangunan.(dav)