Sabtu, 21 September 2019

Baru Mantan Kadis Pemkot Manado Lengkap Berkas di Seleksi Jabatan Pemkab Minut

Minut,  Seleksi Pejabat

Ketua Tim Pansel Olfi Lomboan SE MM, saat dikonfirmasi wartawan (ft.Stenly)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), yang telah dibuka sejak Senin (11/7/2016) lalu, ternyata sudah ada 19 berkas administrasi peserta, yang masuk di Sekretariat Tim Panitia Seleksi (Pansel).

Menurut Ketua Pansel Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Minut Olfi Lomboan SE MM, dari 19 berkas yang masuk tersebut, baru 1 berkas yang lengkap.

“Sejak dibuka penerimaan berkas administrasi, sudah ada 19 berkas dari peserta seleksi yang masuk. Namun 18 berkas kita kembalikan untuk dilengkapi, dan ada 1 berkas yang sudah lengkap,” ungkap Lomboan, yang juga adalah Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo), saat dikonfirmasi Kamis (14/7/2016).

Sementara itu, ketika ditanyakan kepada Lomboan, yang didampingi pengacara Tim Pansel, soal siapa pemilik berkas yang telah lengkap tersebut?, Ketua Tim Pansel ini merahasiakan namanya, dan hanya mengungkapkan jabatan dan nama daerah tempatnya bekerja.

“Maaf namanya kami tidak bisa beri tahu, tapi supaya kalian (wartawan,red) tidak penasaran, pemilik berkas itu mantan kadis di Pemkot Manado,” terang Lomboan, yang sudah tiga kali dipercayakan sebagai Ketua Tim Pansel. Masing-masing di Talaud, Sagihe dan saat ini di Minut.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*