Minggu, 15 September 2019

Malam Ini, Pasta Rakyat Ada Lomba Lampion Terbang di Jembatan Soekarno

IMG20160706183039manadoterkini.com, MANADO – Semarak puncak HUT Kota Manado ke -393, Kamis (14/7/2016) telah diawali dengan Ucapara bendera di Lapangan, Sparta Tikala dan Rapat Paripurna Istimewa oleh DPRD Manado di ruang serbaguna. Dan nanti malam akan dilanjutkan dengan pesta rakyat di Jembatan Soekarno yang menjadi icon baru di Kota Manado.

Kepela Dinas Periwisata dan Kebudayaan, Hendrik Warokka kepada manadoterkini.com, puncak HUT ke 393 yang diketahui Drs H Rum Usulu agar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Memang puncak HUT 393 Kota Manado kali ini hiburannya dikemas lain dari perayaan tahun-tahun sebelumnya,” kata Warokka.

Lanjutnya, pesta rakyat di pusatkan di Jembatan Soekarno malam nanti, acaranya dikemas full hiburan dengan menampilkan tarian tradisional, gabungan musik bambu termasuk menampilkan grup band Melinos dan Tielman Sister’s, penyanyi berdarah Kawanua yang ngetop di era 70-an.

“Satu hiburan lagi yang paling menarik yakni, adanya lampion terbang yang ditutupi bunga api. Pokoknya berbeda. Acaranya beda dengan di tahun-tahun kemarin,” kata Warokka.

Lampion terbang bunga api menurut Warokka, sebagai tanda Pemkot Manado sudah memulai tahun festival di Manado dalam rangka lebih mempromosikan lagi dunia pariwisata di Ibukota Provinsi Sulut ini.

Hiburan puncak perayaan HUT Kota Manado ke 393 ini bakal dipadati ribuan warga. Tidak hanya masyarakat Manado, namun ratusan turis Tiongkok yang saat ini sedang menjalani liburan wisata di Kota Manado akan berjubel di jembatan Soekarno, lokasi pesta rakyat tersebut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*