Minggu, 15 September 2019

Hebat..! Bakal Beri Insentif, Bupati JS Perhatikan Kesejahteraan Lansia Mitra

 

minut manadoterkini.com, RATAHAN-Saat menghadiri ibadah pemakaman ayah dari Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Mitra Drs Piether Owu ME, Jumat (15/7/2016), di Ratahan, Bupati James Sumendap SH, menyatakan akan menyiapkan bantuan kepada kelompok masyarakat lanjut usia (Lansia) di Minahasa Tenggara (Mitra)

“Bantuan yang bakal kita berikan itu dalam bentuk insentif dari Pemerintah Kabupaten pada 2017 nanti. Dan tentunya Pemkab akan mengkaji besaran yang akan diberikan, termasuk jumlah para para Lansia yang akan menerima. Kita akan persiapkan segala sesuatunya sehingga para kelompok masyarakat Lansia ini akan mendapatkan bantuan,” kata orang nomor satu di ‘tana Patokan Esa’

Lanjutnya, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen dari Pemkab Mitra, terhadap peran dari para Lansia, khususnya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Lansia ini mempunyai peran penting dalam masyarakat. Apalagi mereka menjadi motivator bagi masyarakat tentang pentingnya bekerja keras. Tidak ada unsur politik terkait hal ini, karena telah menjadi rencana program untuk memperhatikan kesejahteraan para Lansia.(Ger/Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*