Minggu, 15 September 2019

Ikut Jambore Nasional, Ini Pesan Lomban Kepada Peserta ‎Kwartir Cabang Kota Bitung ‎

bitung

Walikota Bitung Mh Lomban memberikan pengarahan kepada peserta jambore nasional

manadoterkini.com, BITUNG - Kwartir cabang kota Bitung, 4 Agustus tahun 2016 mendatang akan mengikuti Jambore Nasional. Untuk itu, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, berharap pelajaran berharga yang nantinya dapatkan dari kegiatan tersebut harus mampu diterapkan serta diserbaluaskan oleh peserta kepada teman-teman yang belum berkesempatan mengikuti ‎Jambore Nasional.

“Tentu siapa ‎yang berhasil terpilih untuk mengikutinya menjadi suatu kebanggaan, namun ‎perlu diingat bukan hanya kebanggan tetapi pelajaran berharga yang nantinya ‎adik-adik dapatkan dari kegiatan tersebut harus mampu diterapkan serta diserbaluaskan kepada teman-teman yang belum berkesempatan mengikuti ‎Jambore nasional tahun ini,”tandas Lomban yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota ‎Bitung, Ferdinand Tangkudung.

Lanjut Lomban, kegiatan ini memiliki makna ‎sangat positif dan prestise tersendiri bagi anggota pramuka.
“Jangan lupa berdoa, harus jaga kesehatan, dan lakukan setiap aktifitas ‎dengan penuh dispilin,” ujar Lomban.

Walikota pun mengingatkan menjadi juara bukanlah hal yang paling utama dalam mengikuti ‎pelaksanaan kegiatan ini.
“Yang terutama adalah selalu lakukan yang ‎terbaik dengan usaha semaksimal mungkin baik itu kegiatan maupun berbagai lomba yang diadakan untuk mengharumkan nama kota Bitung,”imbunya.

Lomban meminta kepada pembina pendamping agar dapat memperhatikan dan ‎menjaga dengan baik adik-adik kontingen Pramuka Kota Bitung.
“Kepada peserta ‎diminta agar  menjaga kesehatan, jaga stamina dan asupan gizi agar dapat mengikuti dapat jambore ini sampai selesai,”pungkasnya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*