Sabtu, 21 September 2019

Bantu Dana Rp150 Juta, Bupati VAP Minta LPPD Minut Berikan Yang Terbaik di BCF

minut

Paduan suara LPPD Minut, saat bernyanyi di hadapan Bupati Vonny Panambunan.(stenlypow/mtc)

manadoterkini.com, AIRMADIDI- Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), memberikan apresiasi kepada Paduan Suara (PS) Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD), yang akan mengikuti lomba tingkat Internasional, yakni Bali Choir Festival (BCF) 24-28 Juli 2016.

“Keikutsertaan LPPD Minut di ajang BCF merupakan prestasi yang sangat baik. Apalagi lomba ini adalah lomba tingkat internasional, jelas ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Oleh karena itu, saya dan masyarakat Minut berharap berikanlah yang terbaik dalam perlombaan nanti,” kata Bupati VAP, saat melepas PS LPPD Minut, dalam satu ibadah syukur di Atrium Kantor Bupati, Senin (18/7/2016).

Selain memberikan dukungan moril, Bupati VAP juga memberikan bantuan dalam bentuk dana hibah sebesar Rp150 juta. Dan orang nomor satu di ‘Tana Tonsea’ ini, mengingatkan para personil PS LPPD Minut ini, jangan hanya mengandalkan diri sendiri dalam berlomba.

“Kita harus mengutamakan Tuhan di setiap waktu, kita harus mengandalkan Tuhan, karena hanya Tuhan yang mampu memberikan kemenangan,” tandas Bupati VAP.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*