Minggu, 15 September 2019

Sumelung Jabat Ketua Banwas PD Pasar Kota Manado

Usulu : Penyegaran Banwas dan Direksi Perlu Dilakukan

PD Pasar

Pelantikan Banwas PD Pasar Manado

manadoterkini.com, MANADO – Pembenahan pasar tradisional di Kota Manado, menjadi satu keharusan kedepan. Untuk itu, perombakan kabinet di tubu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dilakukan, Senin (18/7/2016) siang tadi, dalam rangka pembenahan dan perbaikan kedepan.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado Drs H Rum Usulu, yang Pelaksana tugas (Plt) PD Pasar Kota Manado, mengungkapkan penyegaran struktur kepemimpinan, baik itu Badan Pengawas (Banwas) maupun Direksi di PD Pasar memang perlu dilakukan.

“Tujuan penyegaran jabatan di PD Pasar untuk melakukan pembenahan dan perbaikan, agar gelolaan pasar yang ada di bawah pengawasan PD Pasar bisa semakin membaik kedepannya,” ujar Usulu.

Sementara itu Ketua Banwas ketika diwawancarai terkait tugas pokok dan fungsi kedepan mengakatakan akan bekerja semaksimal mungkin dengan berbagai inovasi untuk kemajuan PD Pasar.

PD pasar

Penandatanganan berita acara oleh Ketua Banwas PD Pasar yang baru Tommy Sumelung SH

“Itu semua demi kemajuan pasar yang ada di Wilayah pengawasan PD Pasar, agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik dengan melakukan penataan dan perbaikan di pasar. Saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Direksi serta karyawan PD Pasar, dalam melakukan tugas memperbaiki dan membenahi pasar agar semakin baik kedepannya,” ujar Sumelung.

Untuk diketahui, Tommy Sumelung SH dilantik sebagai Ketua Banwas PD Pasar mengantikan Ronny Gosal oleh Drs H Rum Usulu atas Walikota Manado GS Vicky Lumentut di ruang serbaguna Pemkot Manado, yang juga dihadiri jajaran Direksi PD Pasar Manado.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*