Selasa, 17 September 2019

HUT GMIM Setia Kudud Pondang Ke-179, PS Kolom 17 Tampil Memukau

pondangmanadoterkini.com, AMURANG-Dalam Rangkat Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Setia Kudus Pondang ke-179, panitia yang sudah terbentuk menggelar kegiatan lomba paduan suarah mini antar kolom se-Jemaat GMIM SKP.

Meski melakukan persiapan sangat minim menghadapi lomba koor tersebut, namun Paduan Suara (PS) Kolom 17 dibawah pimpinan Pnt Alter Lapod dan Syamas Grace Sumarab tampil sempurna.

Pnt Kolom 17 GMIM SKP sangat bersyukur karena kebersamaan dan kelompakan serta penuh kekeluargaan PA Kolom 17 bisa tampil dengan baik. Meski dalam persiapan sangat tidak memungkinkan untuk tampil namun oleh karena kepercayaan masing-masing Jemaat sehingga bisa tampil baik.

“Puji Tuhan meski belum berhasil menjuarai namun kami puas karena penampilan kami sangat baik, meski persiapan sangat minim hanya beberapa kali saja namun kami tetap fokus,” ujarnya.

Sumarab juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh dukungan Jemaat Kolom 17 namun boleh ambil bagian dalam kebersamaan ini.

“Atas nama pimpinan kolom saya mengucapkan terima kasih, karena Jemaat sudah ambil bagian, sekali lagi atas nama Penatua saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat kolom 17 GMIM SKP,” tutupnya.(dav).

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*