Sabtu, 21 September 2019

Wakil Indonesia di Konser Choir Voice of The World, PS MRC Raih Gold Medal

manadoterkini.com, TONDANO – Prestasi gemilang ditorehkan tim Paduan Suara (PS) Minahasa Regency Choir (MRC) dalam ajang The 9th World Choir Games 2016 di Sochi, Negara Federasi Rusia. Diajang international ini, PS MRC berhasil meraih Gold Medal.

minahasa, JWS

JWS menyaksikan langsung

“Prestasi ini membanggakan warga Minahasa dan Sulut, bahkan Indonesia,” kata Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, yang turut menyaksikan langsung penampilan PS MRC.

Prestasi yang ditorehkan ini, menurut Jantje, merupakan suatu perjuangan dari kawan-kawan tim PS MRC, di bawah komando Yaris Banua. Mereka telah mencatatkan diri menjadi tim yang layak dan pantas diperhitungkan para pecinta choir di seluruh belahan dunia.

Minahasa

kabag humas juga menyaksikan langsung

“Terima kasih Tuhan Yesus. Hanya oleh kasih dan anugerah-Mu, kami bisa berhasil,” tutur Jantje seraya mengucap syukur.

Dari Moskow, tak lupa Jantje menitip salam untuk rakyat Minahasa.

MRC tampil memukau dengan membawakan empat buah lagu, masing-masing, Yesterday, Nothings Gonna Change My Love For You, Dansa Yuk Dansa dan Love on Top.

Minahasa

PS MRC saat tampil di Rusia

“Penampilan yang disuguhkan PS MRC sangat memukau, sehingga langsung mendapat sambutan dan apresiasi luar biasa oleh penonton dari berbagai negara. Sangat layak kemudian MRC meraih Gold Medal dengan nilai 83.00,” tambah Kepala Bagian Administrasi Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Agustivo Tumundo.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*