Minggu, 15 September 2019

“Torang Samua Ciptaan Tuhan”, Lombok :Slogan Itu Jadi Komitmen Pemerintahan OD-SK

Lombok, DPRD Sulut

Billy Lombok SH

manadoterkini.com, SULUT – Hingga kini slogan “Torang Samua Ciptaan Tuhan” masih ramai dibicarakan di media sosial facebook. Menanggapi hal itu, personil DPRD Sulut Billy Lombok SH.

Menurut Ketua Pemuda GMIM dua periode itu, slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan adalah substansi dari pola dan kearifan lokal masyarakat Sulawesi Utara yang patut mendapat apresiasi.

“Persoalan ada slogan sebelumnya yang menjadi perdebatan harus dipahami, berbagai slogan dari setiap kepemimpinan di daerah dapat saling menguatkan membuat Sulawesi Utara lebih baik,” ujar Lombok, Senin (18/7/2016).

Lanjutnya, slogan baru pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dapat menembus perbedaan agama, suku dan batas-batas perbedaan lainnya.

Untuk itu, masyarakat tak perlu mempolemikkan lagi slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan.

Slogan baru menjadi komitmen pemerintahan OD-SK menjadikan Sulawesi Utara lebih maju di bidang politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

“Daripada berpolemik pada pemakaian kata-kata, lebih baik kita mendorong pemerintahan OD-SK dapat mengimplementasikan slogan melalui program termasuk menguatkan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” tukas Lombok.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*