Sabtu, 21 September 2019

Setelah Banwas, PD Pasar Manado Akan Lakukan Penyegaran Direksi

Rum Usulu

Rum Usulu

manadoterkini.com, MANADO – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, Senin (18/7/2016) melakukan penyegaran Badan Pengawas (Banwas) kedepan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penyegaran di jajaran Direksi. Hal itu diakui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Manado Drs H Rum Usulu.

“PD Pasar masih akan melakukan Penyegaran di jajaran Direksi dan perampingan karyawan, hal tersebut guna pembenahan PD Pasar semakin baik kedepannya,” aku Usulu yang juga menjabat sebagai Plt Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado.

Terkait perampingan karyawan, Usulu juga mengakui akan memberikan pesangon bagi mereka yang diberhentikan. Namun akan dilakukan berjenjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jadi bagi karyawan yang tidak menjalankan tugasnya sebagaimana yang menjadi kewajiban mereka, akan diberikan teguran dan kalau tidak diindahkan jelas akan diberhentikan,” tegas Usulu.

Ditambahkannya, saat ini management PD Pasar sudah semakin membaik karena sebagian hutang sudah terbayarkan. Untuk menunjang operasional kebersihan, PD Pasar telah mendapatkan bantuan mobil pengeruk sampah, yang diberikan oleh Bank Sulut.

Untuk diketahui pelantikan Ketua Banwas Tommy Sumelung SH, mengantikan Ronny Gosal dilakukan Usulu berdasarkan Surat Keputusan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*