Minggu, 15 September 2019

Pohon Tumbang, Akses Jalan Antar Kabupaten/Kota Hampir Lumpuh

PhotoGrid_1468899372991manadoterkini.com, BITUNG - Akibat Angin kencang dan hujan deras yang mengguyur kota Bitung, Senin (18/7) malam, membuat beberapa pohon disejumlah ruas jalan tumbangn. Salah satunya sebuah Pohon yang tumbang di jalan alternatif yang berada di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu yang merupakan jalan penghubung antara kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.

Pohon yang tumbang tersebut mengakibatkan akses jalan menuju Kabupaten Minut bahkan kota Manado itupun hampir lumpuh total. Pasalnya pohon yang tumbang tersebut hampir menutupi seluruh badan jalan.

Sementara itu, pemerintah kecamatan Ranowulu dibawah pimpinan Camat Andre Rantung saat dikonfirmasi terkait akan hal ini mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui kejadian ini, namun akan segera dikoordinasikan.

“Saya belum tau kejadian ini, ‎namun dengan adanya laporan seperti ini tentunya akan segera saya koordinasikan dengan pemerintah setempat (pemerintah kelurahan tewaan red). Sekiranya pemerintah kelurahan akan segera mengatasi ini,” katanya

‎”Saya sendiri belum bisa ke lokasi, karena pagi ini ada pertemuan di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung,” tutur Rantung‎.(ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*