Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Hadiri Pesona Sangihe 2016, Mantiri : Pemkot Bitung Akan Launching B3 di Jakarta

×

Hadiri Pesona Sangihe 2016, Mantiri : Pemkot Bitung Akan Launching B3 di Jakarta

Sebarkan artikel ini

mantirimanadoterkini.com, BITUNG – Branding Pesona Pariwisata Kota Bitung ‎yakni Bitung Bahari Berseri (B3) dengan 5 Pesona Wisata yakni Maritim, ‎Flora, Fauna dan Industri serta Wisata Sejarah/Religi, akan dilaunching di Jakarta 4 September mendatang. Demikian diungkapkan Wakil ‎Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, ketika menghadiri ‎Launching Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar Of Events 2017 yang di‎gelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor ‎Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Selasa malam (19/7/2016) tadi malam.

“Soft Launching Bitung Bahari Berseri akan dilakukan di Bundaran HI, ‎Jakarta Pusat, bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata RI,” jelas Mantiri.

Pemkot Bitung sangat mendukung setiap program ‎Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulut untuk mengembangkan potensi ‎wisata baik itu keindahan alam maupun kebudayaan (culuture) sehingga ‎program Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia.

“Sehingga dalam mewujudkan target ‎tahun ini 12 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dan 260 juta pergerakan wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air dapat ‎terwujud,”pungkasnya.

Diketahui peluncuran festival dan kalender wisata pesona Sangihe tersebut dilakukan Menteri ‎Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, sebagai komitmen dan langkah awal penguatan kerjasama Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) dengan Kemenpar dalam ‎mengembangkan sektor kepariwisataan. (tim)